Saturday, July 13, 2013

MUNGKINKAH FARHAT ABBAS MENJADI PRESIDEN ?



Perlahan tapi pasti, pencalonan Farhat Abbas sebagai calon presiden muda Indonesia mulai mendapat dukungan dari banyak orang di Indonesia. Hal ini terlihat dari jumlah followernya yang terus bertambah (saat tulisan ini dibuat lebih dari 148.500 follower) dan tweet-tweet dari followernya yang bernada positif mendukung Farhat Abbas sebagai presiden muda RI.
Pertambahan follower dan tanggapan positif dari tweeps bukan datang tiba-tiba, tapi berkat kedewasaan Farhat Abbas dalam berpolitik dan memainkan isu-isu populer untuk meraih simpati dan dukungan, berbeda jauh dengan Farhat Abbas sebelumnya yang lebih kontroversial dan memancing permusuhan, antara lain dengan mengkritik Ahok tentang nomor cantik plat-plat mobil DKI Jakarta.
Farhat Abbas mempopulerkan hastag #akuindonesia dengan menyebutkan nama-nama kota/daerah di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, sampai-sampai Timor Leste pun disebutkan oleh Farhat Abbas, sehingga tweeps yang berada di daerah yang disebutkan merasa senang, hal ini sekaligus menunjukan Farhat Abbas peduli dan concern masalah-masalah di daerah di seluruh Indonesia.
Farhat Abbas juga mengaku sebagai fans berat JKT48, dan beberapa kali memention akun twitter milik personil JKT48 antara lain @nabilahJKT48, @cindyJKT48 dll. Hal ini membuat fans-fans JKT48 menjadi senang, bersimpati dan memberikan dukungan kepada Farhat Abbas sebagai presiden muda RI 2014. Ada baiknya jika Farhat mau mendapat lebih banyak fans dan pendukung, ia harus mengaku sebagai fans berat Fatin Shidqia Lubis, dijamin Fatinistic berbondong-bondong akan mendukung Farhat Abbas sebagai presiden muda RI.

Sebagai bentuk keseriusan Farhat Abbas maju dalam pencapresan RI, dan tanggapan media terhadap keseriusan tersebut, yang ingin mengetahui pandangan-pandangan, gagasan-gagasan dan program-programnya apabila Farhat Abbas mau rakyat Indonesia memilihnya sebagai presiden, maka Metro TV melalui acara Mata Najwa mengundang Farhat Studio pada tanggal 19 July 2013 dengan tema ‘Presiden Muda Masa Depan’.

Akankah Farhat Abbas tampil maksimal dan mampu membuat rakyat Indonesia yang menonton acara Mata Najwa bersimpati seperti para tweeps yang minta di follback oleh Farhat, atau justru sebaliknya, Farhat Abbas akan menjadi bulan-bulanan Najwa Shihab seperti yang pernah terjadi pada Rhoma Irama yang saking groginya berhadapan dengan host Najwa Shihab sampai lupa melepas kacamata hitamnya di studio Metro TV yang berada di dalam ruangan.

No comments:

Post a Comment