Saturday, July 5, 2014

Pemipih Pemula Di Kota Bandung Kemungkinan Banyak Pilih PRABOWO- HATTA


Pemilih pemula di Kota Bandung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 diprediksi tidak akan golput. Mereka akan menggunakan hak suaranya untuk memilih salah satu dari dua kandidat pasangan capres-cawapres.
Anggota Setgab Pemenangan Prabowo-Hatta di Kota Bandung, Edwin Senjaya bahkan meyakini, pemilih pemula di Kota Bandung akan memilih pasangan nomor urut 1, Prabowo-Hatta. Ia beralasan, visi dan misi Prabowo-Hatta merupakan yang paling realistis dan bisa diterima para pemilih pemula.
"Target kami Prabowo-Hatta dapat meraih 60 persen suara di Kota Bandung. Untuk pemilih pemula kami belum tahu datanya berapa, tapi kami targetkan 70 persen dari total pemilih pemula memilih Prabowo-Hatta," jelas Edwin kepada wartawan disela acara diskusi yang digelar Himpunan Mahasiswa Kosgoro'57 Kota Bandung, di rumah makan d'Palm, Jln. Lombok, Sabtu (5/7/14).
Soal visi misi yang dapat diterima pemilih pemula itu, Edwin menyebut salah satunya yaitu masalah ekonomi kreatif. Pasangan yang diusung koalisi merah putih itu dinilai Edwin sangat peduli terhadap perkembangan ekonomi kreatif di dalam negeri.
"Tahun ini, pemilih pemula tidak akan golput. Karena kandidat yang ‎​ada mewakili golongan mereka. Sekarang muncul pembahasan pembercayaan ekonomi kreatif dan isu ini sangat erat kaitannya dengan anak muda. Dan pasangan nomor 1 memiliki konsep yang jelas dalam bidang itu," jelas Edwin.
Ditanya soal hal lainnya yang dapat meyakinkan pemilih pemula untuk memberikan suaranya kepada Prabowo-Hatta, Edwin menuturkan pendekatan yang dilakukan sudah sangat tepat. Penampilan yang ditonjolkan oleh Prabowo-Hatta, dapat menarik perhatian dan simpati pemilih pemula.
"Paparan visi misi bisa mempengaruhi. Dan tugas kami sebagai tim, yaitu meyakinkan

No comments:

Post a Comment