Saturday, December 5, 2015

Hasil Pilkada Kabupaten Pangandaran

Tokoh presidium pemekaran Kabupaten Pangandaran yang tidak jadi mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pangandaran, Supratman, memutuskan untuk mendukung pasangan H. Ino dan dr. Erwin (HIDMAT), satu dari tiga pasang calon yang maju dalam perebutan tampuk kekuasaan di Kabupaten Pangandaran.
“Memang sebelumnya Pak Eka Santosa sebagai tim sukses pasangan AHLAK (Azizah dan Sulaksana) mencoba meyakinkan saya untuk mendukung Ibu Azizah. Namun pada akhirnya saya memutuskan untuk mendukung H. Ino,” tutur Supratman.
Keputusan Supratman untuk mendukung pasangan HIDMAT ini dibenarkan Adang Sudirman, Sekjen DPD PAN Kabupaten Pangandaran.
“Iya betul, Pak Supratman telah memutuskan untuk mendukung pasangan HIDMAT yang diusung PAN. Tak hanya beliau saja, rekan-rekan beliau di presidium pun memberi dukungan yang sama. Dalam waktu dekat kami akan membuat kesepakatan di notaris,” papar Adang.
“Dengan adanya dukungan dari Pak Supratman sebagai tokoh presidium pemekaran Kabupaten Pangandaran, akan menjadi amunisi tambahan bagi pasangan HIDMAT,” tambahnya.
Adang pun yakin, dengan dukungan dari Supratman tersebut, peroleh suara pasangan HIDMAT pada Pilkada Pangandaran mendatang akan ikut terdongkrak.
Nantinya, sebagaimana penuturan Adang, pasangan HIDMAT ini akan menerapkan sistem pemerintahan yang terbuka. Bahkan mereka berencana akan menerapkan sistem elektronik pada APBD, hingga masyarakat Pangandaran dapat dengan mudah mengakses rincian APBD Pangandaran secara online

No comments:

Post a Comment