Wednesday, November 30, 2016

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Pati 2017

Genderang Pilkada Pati 2017 telah ditabuh. Secara resmi, kampanye perdana Pilkada serentak di Jawa Tengah tahun 2017 termasuk Pilkada Pati telah dimulai pada Jumat (28/10/2016).

Hal itu dijelaskan Dr. H. Teguh Purnomo, SH, MHum, MKn Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jawa Tengah, dalam Media Gathering yang digelar Jumat (28/10/2016) di MG Setos Hotel Semarang.

Pilkada Pati 2017, hanya diikuti oleh satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, yaitu H. Haryanto, SH, MM, M.Si - Saiful Arifin, SE.

Pasangan calon ini diusung oleh PKB, PKS, PDI-P, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PPP dan Partai Hanura.

Dr. H. Teguh Purnomo, SH, MHum, MKn juga menjelaskan, data peserta Pilkada Serentak 2017 di Jawa Tengah, untuk jumlah pasangan calon ada 17 Paslon atau 34 Calon.

“Ke 17 Paslon itu diusung Parpol/Gabungan Parpol dan terdapat paslon tunggal di Kabupaten Pati,” ujar Dr. H. Teguh Purnomo, SH, MHum, MKn Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jawa Tengah yang didampingi oleh Abhan SH Ketua Bawaslu Jateng dan Drs Joko Purnomo Ketua KPU Jateng.

No comments:

Post a Comment