Friday, December 9, 2016

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Barito Kuala 2017

Sebelum membaca hasilnya harap dibaca ketentuan ini terlebih dahulu. Saya telah memasang plug in polling dan survey pada blog sininja.com ini sejak 27-31 Oktober 2016. Isi pollingnya adalah “Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilihan Pembaca SININJA.COM”. Sengaja polling ini tidak gencar saya promosikan karena saya ingin benar-benar mendapatkan hasil pilihan pembaca yang kebetulan nyasar ke blog ini.

hasil polling ini tentu saja jauh dari kelas “ilmiah” karena saya membebaskan pengunjung untuk mengklik polling ini, baik yang masuk dalam DPT ataupun tidak. Jadi cuma buat seru-seruan saja sebelum nanti saya membahas plus minus para calon tersebut. Dan hasilnya adalah

Pasangan Nomor Urut 1 Hj.Noorlimiyani, AS – Rahmadian Noor berada di posisi teratas dengan raihan 40,74 %Sedangkan pasangan nomor urut 2 (H. Bahrian Noor-H. Suwandi) dan Nomor urut 3 (Hasan Ismail-Fahrin Nizar) mendapat hasil yang sama besar yaitu 29,63%

Tren nya sejak hari pertama adalah : no 1 – 3 – 2

Selanjutnya : 1 – 2 – 3

Hasil akhir 1- 2 & 3

No comments:

Post a Comment