Tuesday, January 24, 2017

Hasil Hitung Cepat Pilkada Kota Cimahi 2017

Kota Cimahi memiliki hajat besar untuk memilih pemimpin baru. Pada 15 Februari masyarakat akan ikut berpartisipasi penuh untuk mensukseskan pilkada serentak Cimahi tahun 2017. Tentunya pada perhelatan pemilu pasti ada yang menang dan kalah.

Kita berharap siapapun yang akan menang nantinya, masyarakat Cimahi harus tetap menciptakan kondisi yang aman dan damai. Jangan mudah terganggu dengan adanya isu - isu yang tidak jelas, yang bisa menyebabkan perpecahan. Jangan hanya gara - gara perbedaan pilihan, semua menjadi tidak tentram. Tunggu sampai hasil akhir Rekapitulasi Suara diumumkan oleh KPU Cimahi maupun KPU Pusat. Data Quick Count Pilkada Cimahi ini bukan Real Count. Lihat Situs Resmi KPU Cimahi ( cimahikota.kpu.go.id )

Pengumuman Hasil Akhir Hitung Cepat

Menjawab siapa yang akan melakukan Hitung Cepat di atas. Ada banyak sekali lembaga Survey yang selalu melakukan Quick Count, seperti liputan6, LSI, IRC, Litbang Kompas, okezone dll. Lalu blog ini mengambil sumber Hasil Hitung Cepat Pilkada Cimahi 2017 dari mana ? Dari sekian banyak hasil QC, kami akan mengambil data dari Quick Count versi KPU. Dari beberapa pengalaman, website kpu.go.id akan susah diakses ketika Hitung Cepat dimulai. Untuk itu kami akan melakukan backup agar anda tetap bisa melihat data Quick Count nya.

Berikut ini Adalah Hasil Pilkada Cimahi 2017 :

BELUM ADA DATA MASUK

No comments:

Post a Comment