Monday, January 23, 2017

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Buton Tengah 2017

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Buton Tengah 2017 :



Setelah penetapan calon bupati dan wakil bupati kabupaten buton tengah, tertanggal 24 oktober 2016 kemarin, kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) buton tengah kembali menggelar pencabutan nomor urut pasangan calon di kantor KPU (Buteng) berlangsung sangat kondusif, Selasa (25/10/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing pasangan calon Samahuddin-La Ntau dan pasangan calon Mansur Amila-Saleh Ganiru dengan didampingi Liasion Organizer (LO), tim pemenangan maupun petingi partai-partai pengusung serta diiring massa simpatisan sehingga kantor KPU Buteng terlihat sangat ramai dipadati dengan teriakan yel-yel maupun tepuk tangan penuh semangat dari masing-masing massa simpatisan pasangan calon.

Menjelang beberapa menit kemudian setelah proses pencabutan nomor urut oleh masing-masing paslon, Ketua KPU Buteng, Aminuddin mengumumkan hasil penetapan nomor kedua paslon dengan memakai sound sistem pembesar suara.

Berdasarkan isi pengumuman yang disampaikan oleh ketua KPU Buteng tersebut, yang mendapatkan nomor urut 1 adalah pasangan Samahuddin, SE dan La Ntau, sedangkan nomor urut 2 didapatkan oleh pasangan Ir.H.Abdul Mansur Amila-Saleh Ganiru

“Keputusan KPU Kabupaten Buton Tengah, menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buton Tengah tahun 2017 masing-masing. Satu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati saudara Samahuddin-La Ntau dengan nomor urut 1. Dua, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati saudara Ir.H.Abdul Mansur Amila, M.TP dan Muhammad Saleh Ganiru, S.Ag dengan nomor urut 2”, kata Aminuddin saat membacakan hasil pencabuton no urut masing-masing paslon buteng.

No comments:

Post a Comment