Monday, January 23, 2017

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Buru 2017

Hasil quick count pilkada kabupaten buru 2017 :


Dipastikan pengurus DPP Golkar akan menggelar rapat untuk memutuskan rekomendasi calon kepala daerah (Calkada) Kabupaten Buru, Senin (27/6).

"Hari ini, kita akan rapat dengan pengurus DPP untuk memutuskan rekomendasi calon kepala daerah kabupaten Buru," kata ketua DPD I Golkar Maluku Ety Sahuburua.

Sahuburua mengungkapkan, semestinya dua kabupaten yang akan dibahas untuk dikeluarkan rekomendasi pada senin ini yakni kabupaten Seram Bagian Barat dan Kabupaten Buru, Berhubung kabupaten SBB hasil surveinya belum dimasukan di DPP, sehingga SBB ditunda dan Kabupaten Buru sendiri yang akan diputuskan, karena dari semua persyaratan sampai hasil survey kabupaten buru sudah lengkap.

"Sebetulnya dua kabupaten yang nanti DPP akan putuskan hari senin, namun Buru sendiri yang sudah lengkap dengan hasil survey sedangkan SBB sampai saat ini belum lengkap, sehingga Buru punya lebih awal diputuskan nanti," ungkapnya.

Sementara itu ketua DPD II Golkar Buru Ramly I Umasugi membenarkan bahwa kelengkapan administrasi sampai dengan hasil survey calon bupati buru sudah lengkap dan sudah diserahkan ke DPP sebagai bahan pertimbangan untuk DPP memberikan keputusan Rekomendasi, sehingga dipastikan pada hari ini rekomendasi akan diputuskan.

Dari informasi yang dihimpun, ketua DPD I, Ety Sahuburua berpeluang akan memimpin rapat bersama pengurus DPP Golkar Nurdin Halid dan ketua OKK DPP Golkar Fredy Latumahina dan pengurus DPP lainnya dalam penentuan keputusan Rekomendasi Calon Kepala Daerah Kabupaten Buru.

Informasi lain yang diperoleh, DPP Golkar akan memutuskan rekomendasi hanya untuk calon kepala daerah kabupaten buru saja, sehingga diastikan Calon Kepala Daerah Kabupaten Buru Ramly I Umasugi mempunyai peluang untuk mengantongi rekomendasi Golkar

No comments:

Post a Comment