Thursday, January 26, 2017

Hasil Quick Count Pilkada Kota Lhokseumawe 2017

Hasil Quick Count Pilkada Kota Lhokseumawe 2017:
Empat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe sudah memperoleh nomor urut melalui rapat pleno terbuka yang berlangsung di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Selasa (25/1).
Adapun nomor urut pasangan tersebut yakni Helmi Musa Kuta-Maisyuri memperoleh nomor urut satu, pasangan Zulkifli (Doly)-Amni dengan nomor urut dua, pasangan Rachmatsyah- T. Nouval dengan nomor tiga, dan pasangan Suaidi Yahya-Yusuf Muhammad dengan nomor urut empat.
Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe Syahrir M. Daud mengatakan setelah para kandidat mengambil secara acak nomor undian, kemudian ditetapkan dalam berita acara yang ditandatangani oleh setiap pasangan calon.
"Kami minta kepada para pasangan calon untuk menyiapkan diri dalam penyampaian visi misi yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober pukul 09.00 WIB, dan diharapkan kepada masing-masing calon agar hadir tepat waktu," kata Syahrir.
Pantauan AJNN, rapat pleno tersebut juga dihadiri oleh pendukung masing-masing kandidat yang dikawal ketat oleh pihak kepolisian dibantu Brimob Detasemen B Polda Aceh dengan bersenjata lengkap.

No comments:

Post a Comment