Wednesday, January 25, 2017

Hasil Quick Count Pilkada Kota Salatiga 2017

Hasil quick count pilkada kota SALATIGA 2017 :

Nama yang akan jadi bakal calon dari PDIP dalam Pilkada 2017 Kota Salatiga terjawab sudah. Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit akan dijagokan oleh PDIP.
Rencananya, Selasa (21/9/2016) besok, surat rekomendasi untuk tujuh daerah tersebut akan diserahkan di Panti Marhen. Demikian dikatakan Ketua DPC PDIP Kota Salatiga, Teddy Sulistio kepada Tribun Jateng, Senin (19/9/2016).
“Dari formasi amanah DPP PDIP, untuk bakal calon Wali Kota Salatiga adalah Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit yang merupakan kader internal PDIP untuk bakal calon Wakil Wali Kota Salatiga dalam Pilkada 2017,” katanya.
Saat ini, Agus Rudianto adalah Pj Wali Kota Salatiga yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda.  Sementara Dance menjabat sebagai Ketua Komisi A Kota Salatiga.
“Kami di tingkat kota sudah siap tempur melaksanakan instruksi DPP PDIP untuk Pilkada Salatiga 2017. Untuk strateginya, kami akan tunggu arahan dari pimpinan,” sambung Teddy.
Bakal calon Wakil Wali Kota Salatiga Dance Ishak Palit yang dijadwalkan besok memperoleh rekomendasi untuk mendampingi Agus Rudianto menyatakan, sebagai kader PDIP, ia siap melaksanakan perintah pimpinan.
"Langkah selanjutnya apa, besok kami tunggu arahannya. Tetapi sudah sejak jauh-jauh hari kami di internal PDIPKota Salatiga sudah mempersiapkannya. Termasuk juga dalam hal pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kota Salatiga. Itu adalah risiko dan saya secara pribadi tidak akan mempermasalahkannya,” papar Dance.

No comments:

Post a Comment