Wednesday, January 25, 2017

Hasil Quick Count Pilkada Kota Yogyakarta 2017

Hasil quick count pilkada kota YOGYAKARTA 2017 :


Kota Yogya menetapkan semua berkas pasangan yang sudah mendaftarkan diri sebagai balon Wali Kota Yogyakarta beres.
Mereka kini ditetapkan Calon Wali Kota Yogyakarta 2017, kedua pasangan itu, Imam Priyono - Achmad Fadli serta Haryadi Suyuti - Heroe Poerwadi dinyatakan sah dan siap untuk bertarung di Pilkada 2017.
Keputusan itu ditetapkan pada rapat pleno yang digelar di Kantor KPU Yogyakarta Jalan Magelang Tegalrejo, Yogyakarta, Senin (24/10/2016). Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Kota Yogyakarta, Wawan Budiyanto.
Satu persatu keterangan kelengkapan berkas mulai dukungan dar partai hingga keterangan bebas pailit dibacakan dan dinyatakan tidak ada masalah.
"Dengan mengucap bismillah, dengan ini kami nyatakan pasangan calon Imam Priyono berpasangan dengan Achmad Fadli dan Haryadi Suyuti berpasangan dengan Heroe Poerwadi sebagai pasangan calon yang akan mengikuti pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta 2017," ujar Wawan sambil mengetok palunya.
Dalam penetapan sendiri kedua paslon yang akan bertarung tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh timnya. Acara pleno ini juga dihadiri oleh Panwaslu Kota Yogyakarta serta Komisoner KPU DIY.

No comments:

Post a Comment